Senin, 12 Mei 2014

         Assalamualaikum sahabat, Apa kabarnya nih,smoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya,oh ya sahabat kali ini saya ingin berbagi software lagi,mumpung lagi mampir dipuskom hahaha,mungkin dengan software ini,bisa membantu masalah sahabat dalam hal penguasaan tofel/bahasa inggris.

Yah saat ini Toefl sudah tidak asing lagi bagi kita,bahkan dibeberapa Sekolah menengah hingga perguruan tinggi diwajibkan mahir dalam penguasaan toefl.

Kita tau bahwa toefl memang sulit (yah termasuk saya sendiri hehehe)
namun dengan usaha dan doa insya allah kesulitan tersebut bisa teratasi,salah satunya mencari referensi,nah kali ini saya ingin berbagi software Toeic Mastery.

Mungkin beberapa sahabat ada yang tau mengenai software ini,tapi saya disini ingin jelasin sedikit apa itu Toeic Mastery 

Toeic Mastery adalah software yang digunakan untuk membantu pembelajaran tofel,software ini seru dan lumayan lengkap,kita bisa tau seberapa kemampuan kita dalam menguasai tofel 
karena di toeic ini juga dijelaskan cara-cara menjawab dengan mudah,materi-materi disoftware ini lumayan banyak seperti : 

Part 1 Photograph
Part II Question & Response 
Part III short Convertsations
Part IV Short Talk 
Part V Incomplete Sentences 
Part VI Error Recognition
Part VII Reading Comprehension 

disamping itu ada juga Full Tesnya


Screenshotnya :  






             Oke langsung saja ke TKP,ga usah lama-lama males ngetiknya. 
Bagi yang mau silahkan download :


Download Software TOEIC Mastery 67 Mb

Untuk cara instal sudah ada didalam notepad,so tinggal ngikuti aja petunjuknya,
Thanks for reading, Semoga Bermanfaat.


0 komentar :

Posting Komentar